26/06/13

Malaikat Juga Tahu...

Di sampingmu aku berdiri,
Aku memandangmu,
Aku mendambakanmu,

Tapi mengapa kau selalu memandang ke arahnya?
Selalu tersenyum untuknya?
Selalu mendambakannya?

Tidakkah kau lihat aku?
Aku yang berdiri di sampingmu
Aku yang menjadi tempat berkeluh-kesahmu
Aku yang sakit di sini, tapi kau tak mau tahu

Kau ingin dia di sini, menggantikan aku
Tapi kau bilang, kau tak sanggup tanpa aku
Jadi, apa maumu?
Ingin menbuatku hancur karna melihat kalian berdua di depan mataku sendiri?

Tidakkah kau merasa
Akulah yang nyata
Akulah yang mencintaimu
Bukan dia
Aku harus apa agar kau melihatku?

Silakan bandingkan,
Aku dan dia
Kau akan tahu,
Akulah juaranya

Malaikat juga tahu...

***

Tulisan ini terinspirasi oleh lagu Malaikat Juga Tahu (Dewi Lestari)

Salam,
Dinda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES