07/01/13

.

Cinta dalam diam

Ketika lo bahagia banget, saat liat dia tersenyum
Ketika lo bahagia banget, saat liat dia tertawa

Ketika hati lo berdebar, saat mata lo dan mata dia saling bertemu
Ketika hati lo berdebar, saat lo bisa berdekatan sama dia

Ketika lo tau semua tentang dia, bahkan bagian yang gak penting untuk diketahui

Ketika hati lo hancur, saat liat dia bercanda sama cewek lain
Ketika hati lo hancur, saat liat dia jalan berdua sama cewek lain.

Ketika lo pengen, dia bisa kenal lo, tapi lo gak tau untuk memulainya

Ketika lo udah nyaman dengan keadaan yang seperti ini, meskipun hati lo kerap hancur

Cinta dalam diam

Memandang wajahnya secara sembunyi-sembunyi dari kejauhan
Berharap bisa berdekatan dengan dia
Berharap dia tau, ada lo, orang yang selalu merhatiin dia, meskipun dalam diam
Memendam semua perasaan lo sendiri, gak boleh ada yang tau

Sekuat itu hati lo? Udah berapa kali hati lo sakit, ngeliat dia ketawa sama cewek lain? Sampai kapan bertahan?
Sesakit apapun hati 'pelaku' cinta dalam diam, semua akan terasa indah, ketika dia melihat senyum pujaan hatinya.

The Girl,
D :)

05/01/13

Perahu Kertas 1 Quotes

Hai!
Abis nonton Perahu Kertas, dan kefikiran untuk buat kumpulan quotes-nya, yang menurut aku 'keren', versi aku, ya. Mungkin 'keren' versi kamu, beda lagi. Hehe.
Okay, selamat membaca!

"Apa yang orang bilang realistis, belum tentu sama apa yang kita pikirin," -Keenan

"ujung-ujungnya kita tau kok, mana diri kita yang sebenernya, mana yang bukan diri kita. Dan kita juga tau, yang kita pengen jalanin," -Keenan

"Karena bersama kamu, aku tidak takut lagi jadi pemimpi;" -Kugy

"Karna hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat,  segala sesuatunya ada," -Kugy

"Nyerah sama realistis itu beda tipis," -Keenan

"Jadi selama ini yang kamu bilang sama aku, tentang percaya pada diri sendiri?! Aku percaya sama S itu, Nan. dan itu kamu yang yakinin aku," -Kugy

"Nanti kalo kamu udah nyampe titik ini, kamu bakal tau kok. Tapi sekarang, kamu nikmatin mimpi-mimpi kamu dulu aja," -Keenan

"Inilah aku, Gy. Kalo kamu punya masalah degan itu, thats your problem," -Keenan

"Selama ini mungkin kamu ngerasa banyak berkorban, tapi kamu harus tau, Gy, aku yang paling banyak berkorban," -Ojos

"Mungkin memang harus begini. Mungkin memang ini jalannya. Meski semua keliatannya baik-baik aja, aku sering ngerasa tersesat. Semoga ada cahaya, petunjuk jalan, remah roti, apapun yang bisa membawaku keluar dari sini," -Kugy

"Kalo Keenan bisa menyibak awan itu, kanvas ini tak akan pernah kosong lagi," -Luhde

Salam Radar Neptunus,
Dinda :)
(gambar: google)

***

Update : Perahu Kertas 2 Quotes (baca di sini)