09/09/13

September!

Hali semua!
Selamat tanggal 9 September /yipiii/. Hehehe. Jadi, angka 9 itu adalah salah satu angka favorit, selain 4 dan 13. Kenapa angka 9, 4, dan 13? Ya karena aku suka! :p hehe. Aku juga suka tanggal 9, apalagi di bulan ke sembilan juga, bulan September :)

Aku juga suka banget bulan September! Kenapa? Karena di bulan itu aku lahir. Tepatnya tanggal 4 September 1998. Ya, aku baru aja berulang-tahun. Happy birthday for me /tiup lilin/ :D

Selain karena aku ulang tahun, di bulan September, tepatnya tahun lalu, ada sesuatu yang sangat bersejarah dalam hidupku /lol/ tapi....... ya gak usah dibahaslah ya..

Ok, sekali lagi, Selamat tanggal 9 bulan September! :)

Salam,
Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES