23/03/13

For The First Time: Jadi MC

Untuk pertama kalinya gue jadi MC :3 emang sih, bukan MC di acar besar, cuma di acara ulang tahun adiknya Citra, Dewa. Tapi rasanya excited dan seneng banget!
Oya, btw, happy birthday ya Dewa! :D

Jadi waktu hari Rabu, Citra sms gue, dia nyuruh gue dateng kerumahnya hari Jumat. Soalnya adiknya ultah. Terus dia juga ngajak gue buat jadi MC gitu :3 gue langsung senyum-senyum sendiri hehe. Langsung gue iya-in tuh. Dan gak sabar buat hari H :D
Saking excitednya, gue sampe maskeran pake madu loh-_- haha. Ya, walaupun nanti tamunya cuma anak-anak usia TK, tapi harus tetep keliatan cantik dong *tetep*

Nah, tiba hari H-nya, Jumat 22 Maret 2013! Gue jam 3 kurang kerumah Citra, padahal acara mulai jam setengah 4. Sampe sana, ternyata Citra lagi mandi. Yaudah gue duduk dilantai yang udah dialasin sama karpet. Disana ada mamanya Citra, juga ada tante-tantenya Citra. Mereka lagi ngemasin snack sama ayam goreng gitu. Yaudah gue ikut bantuin, daripada bengong juga kan-_- sambil bantuin gue sodorin kado buat Dewa yang bungkusnya fail banget-_- gue gak bisa bungkus kado. Haha maaf yaa Dewa!

Terus jam 3.15 gitu, udah mulai ada yang dateng. Agak kacau sih, soalnya belum selesai ngemasin. Langsung gue pindahin beberapa 'goodie bag' yang udah dikemas, ke dalam kamarnya Citra (sebelahan sama ruang acaranya). Ternyata Citra juga udah rapi, dia ikut bantu pindahin. Sama sepupunya juga tuh, kalo gak salah namanya Bimo (lupa, haha). Udah keringetan gue-_- mana dagdigdug :|
Terus gue bisikin Citra "Cit, kalo nanti garing gimana?" ya maklum, baru pertama kali. Apalagi, gue sama Citra termasuk anak pemalu-_-
"Iya juga din. Aku juga daritadi mikir gitu" aiiihhh takut gagal!
Kita masih nunggu tamu yang lagi menuju rumah Citra, tapi yg lain udah pada gak sabar. Udah rewel semua. Aduh, gimana nih!

Akhirnya acara dimulai, setelah kode-kode-an sama Citra untuk berunding siapa yang menyapa anak-anak itu duluan, lol.

Setelah sambutan dari mamanya Citra (ayahnya Citra gak bisa hadir, soalnya kerja di Surabaya), Dewa langsung tiup lilin. Gue dan Citra, komandoin anak-anak untuk nyanyi lagu Tiup lilin. Setelah itu, games! Gue suruh 5 adik-adik kecil itu maju kedepan, pastinya dijanjiin dapet hadiah dulu dong :3 setelah mereka maju, gue langsung bingung. Ini gamesnya ngapain ya?-_- akhirnya Citra nyuruh mereka nyanyi lagu Balonku. Dan dapatlah mereka hadiahnya. Selamat ya! :D

Ups, gue dan Citra melewatkan hal yang cukup penting dalam acara ulang tahun! Potong kue. Ya gue dan Citra lupa-_- akhirnya kita potong kue dulu. Setelah itu, Dewa kasih potongan pertama untuk Mamanya. Sweet :)

Baru kita tutup acaranya sambil bagiin 'goodie bag' yang tadi udah dikemas.

Meskipun MCnya garing, tapi tetep seru kok *maksa* haha. Itung-itung pengalaman. Thanks Cit! :D

The Blushful Girl,
Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES