09/02/13

Random.

Sesuai dengan apa yang gue tulis di blog ini, "menulis apa yg di dengar, lihat, dan rasakan" maka dari itu, lahirlah post kali ini. Hehe.
Ini random banget, sesuai dengan judulnya.
Hmm, sebenernya, ini kumpulan tweets dari twitter gue, sih. Yaa, random lah. Apa yang terlintas difikiran gue, gue tulis.
Emang sih, kata-katanya galau semua, tapi, "apa yang kita tulis, belum tentu apa yang kita rasakan", kan? :)

Dulu, mencintaimu adalah kebahagiaan untukku. Sekarang, aku sakit bila mencintaimu. Tapi aku menikmatinya.

Aku terlalu narsis, berkhayal kamu dan aku menjadi kita.

Kalau Kugy punya radar neptunus untuk menemukan Keenan, aku punya radar cinta untuk menemukan kamu.

Kamu tuh ngerasa gak sih, kalo aku kangen kamu?

Aku rindu kamu yang tiap pagi menyapaku lewat pesan singkat.

Kamu terlalu sempurna untuk aku yang biasa aja.

Hidup bertahun-tahun tanpa dirimu, kemudian kau datang dan menorehkan kenangan di hidupku, kemudian kamu pergi. Secepat itukah kamu melupakan semua kenangan kita?

Hidupku terlalu hampa jika kau pergi.

Hatiku menjadi berwarna ketika kau hadir, itu alasan mengapa aku tetap bertahan sampai sekarang.

Aku terlalu bodoh, memberikan banyak kesempatan kepadamu untuk kembali menyakitiku.

Mencintaimu dengan ketulusan. Aku tak menuntutmu untuk membalas cintaku. Namun, semua orang ingin cintanya berbalas, kan?

Terlalu pahit untuk diingat, tapi terlalu manis untuk dilupakan.

Mencintaimu adalah alasanku untuk bahagia.

                     Random girl,
                        Dinda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES