26/10/13

Mimpi Si Agen Rahasia

Nus, semalam dia datang lagi ke mimpiku. Setelah cukup lama dia gak datang, akhirnya dia datang.
Dia datang dengan sosok yang kuyakini benar dia.

Aku bertemu dia di rumahnya. Entah kenapa aku bisa di sana. Aku di sana bersama sahabat-sahabatku. Salah satu sahabatku bertanya, dia yang mana. Aku jawab, dia yang memakai sweater abu-abu yang duduk di teras bersama teman-temannya. Sahabatku panggil nama dia, dia menoleh dan bangkit menghampiri kami. Tapi aku marah sama sahabatku. Aku lari ke luar rumah sambil menangis. Dia kejar aku, lalu dia tarik tangan aku. Sekarang kita saling berhadapan. Dia liat aku nangis, terus dia hapus air mataku. Aku bingung harus apa, aku malu. Dia senyum ke arah aku. Senyumnya manis.

Setelah kejadian itu, aku lupa apa mimpiku selanjutnya.

Makash ya, Nus, udah denger ceritaku.

Salam Agen,
Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES