11/10/13

Curcol

Lagi mau nulis di blog nih, hehe. Sebenernya bingung juga mau kasih judul apa, abis gak jelas gini. Gak papa ya, biar nambah postingan blog, hehe :p

Aku orangnya tertutup. Terutama sama masalah yang lagi dihadapi. Jaraaaaang banget aku cerita soal masalahku yg pribadi gitu, ya kecuali kalo curhat masalah 'biasa', kaya nilai gitu... Aku juga ngerasa malu buat cerita. "Ngapain sih kesedihan sama kesusahan dibagi-bagi ke orang lain?" aku selalu mikir itu setiap kali mau curhat. Curhat yang sedih-sedih gitu ya, kalo lagi seneng sih bawaannya pengen cerita terus, haha.

Mungkin mereka taunya aku happy terus, bahagia terus, gak ada masalah ini itu. Apalagi semakin kesini aku jarang ngetweet galau atau curcol gitu. Malu tau, masalah diumbar-umbar.

Tapi mereka gak tau gimana hidupku yang 'sebenernya'. Ya, meskipun gak senelangsa Cinderella, ataupun seberat mereka yang hidup dijalan, tapi pastilah ada masalah yang datang. Dari mulai masalah sepele, sampe masalah yang bikin kepikiran berhari-hari, bahkan berminggu-minggu.

Tapi bagusnya, aku orangnya moody positif (haha emang moody ada jenisnya Din?) gitu, jadi kalo udah ketemu temen pasti jadi 'baik-baik' aja kaya gak ada masalah. Tapi kalo lagi sendiri, suka keinget dan mikirin lagi tuh masalah. Sampe suka nangis tiba-tiba dan ngerasa semua gak pernah berpihak sama aku. Pengen cerita, tapi malu dan bingung.

Aku juga penganut "Yaudahlah, udah daritadi juga kejadiannya". Gimana ya jelasinnya-_- hmm gini nih contohnya: waktu itu aku pernah tiba-tiba nangis di sekolah. Penyebabnya karena suatu hal yang gak mungkin aku share di sini. Temen-temenku tanya aku kenapa, aku diem aja sambil coba tenang. Pas aku udah tenang, sahabatku tanya kenapa aku nangis, aku bilang gapapa. Kenapa aku bilang gapapa? Karena aku pikir, nagisnya juga udah lewat. Ngapain diceritain lagi? Malah bikin nangis lagi nanti. Yaudah deh gak cerita.

Dan masih banyak lagi yang mau ditulis, tapi......... males, hikss dasar-_-

Eh, ini termasuk curcol kan ya?
Hahaha tijel dasaaaar.
Yaudah, sekian postingan gak jelas dari aku.
Selamat malam!

Salam,
Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES