10/10/13

Alhamdulillah

Kamis, 10 Oktober 2013.

Gue ngerasa hari ini penuh berkah banget. Rasanya bahagiaaaaaa banget :") Alhamdulillah, segala puji untuk-Mu.

Pertama; Hari ini ambil nilai kelompok senam. Dan kelompok gue keren banget! Happy yippie. Berkat kerja keras kita guys! Dan gue dibilang yang paling semangat & "motor" nya kelompok gue :D mungkin bagi kalian sepele, tapi bagi gue itu luar biasa. Alhamdulillah.

Kedua; Nilai UH 2 Matematika gue 9,2! Mata gue sampe berkaca-kaca pas tau. Ajaibnya, pas mau ulangan, gue gak belajar. Cuma baca catatan sekilas aja. Soalnya waktu itu udah ribet sama UH IPA juga. Tapi, Alhamdulillah nilai gue bagus :)

Ketiga; Gue peringkat tiga untuk Try Out UTS di Nurul Fikri Ciracas! Yeaay! Alhamdulillah sekali lagi. 10 besar di sana emang di dominasi anak SMPN 9 sih.... Dan temen-temen gue semua juga x) hehe. Tapi untuk yg ini gak terlalu bangga, soalnya ada beberapa soal yang nanya ke syany pas try out. Huaaa malu-maluin yaa :|  tapi bakalan berusaha buat ngerjain sendiri di ulangan/try out selanjutnya. Berusaha lebih baik dari sebelumnya :)

Tapi yang pasti hari ini benar-benar penub berkah :)) Alhamdulillah ya Allah.

Hahaha udah ah, see youuuuuu

Salam,
Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES