28/03/14

My Lovely Sister March-April Giveaway

Hai semua!

Kali ini aku mau posting tentang giveaway dari salah satu blogger favoritku, siapa lagi kalo bukan kakak-adik yang super duper awesome, ce Aini dan Eve!!

Meskipun aku bukan beauty blogger, ataupun orang yang suka pake make-up buat daily, tapi aku suka banget baca blog tentang kecantikan gitu. dan My Lovely Sister adalah beauty blog pertama yang aku baca.

Pertama kali baca blog mereka, aku langsung terkesima XD ini blog keren amat yaa... begitulah isi pemikiranku. Apalagi foto-foto di blog mereka. bener-bener aku banget! Vintage, warm, and cute! bikin betah bacanya.

Dan sebagai salah satu *ehem* pembaca setia MLS, aku selalu gak sabar untuk cepet-cepet hari Senin dan Kamis! soalnya, mereka ngebuat post berseri setiap senin dan kamis. ada Monday's Love Pick dan Thursday's Tips. dan akhir-akhir ini mereka juga ngebuat Photograpy Excersise di setiap akhir bulannya.

Aku juga cukup mengikuti mereka di instagram. aku suka banget sama galeri instagramnya mereka. keren semuaaa! aku suka ngelike gitu deh, dan mereka juga suka bales ngelike foto-foto di instagramku. hihihi, agak malu sih, soalnya foto-foto di instagramku cupu-cupu :(

Sekarang aku lagi ikutan giveaway March-Aprilnya MLS nih! hadianya keren-keren loh! Gak akan nyesel kalo ikutan deh. Apalagi kalo menang :P hehehe. Yang mau ikutan, cuss langsung ke blognya mereka aja disini. 

Sekian post dari aku.
Good luck for me :))


Salam,
Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES