16/03/14

Selamat Belajar untuk Kamu

Kurang lebih 1 bulan lagi gue akan menjalankan tugas terberat selama masa SMP ini. Apalagi kalo bukan UN. Gak berat-berat banget sih, cuma karena setiap hari "dihantui" sama kalimat "H-bla UN!" rasanya jadi sedikit berat (sedikit doang sih). Hihihi ga kerasa yaa.... Bentar lagi gue putih abu-abu. Bentar lagi bisa ikutan nulis di Kompas MuDa (aamiin). Bentar lagi gak ketemu kamu lagi hiks. Loh kok jadi gini?! Hahaha tidakk, gue gak melow kok, apalagi galau. No galau! *halah*

Akhir-akhir ini gue ngerasa kehilangan seseorang. Ngerasa kangen seseorang. Ngerasa aneh aja gitu. Ngerasa ada yang beda dari biasanya. Bisa bantuin gue cari siapa yang hilang itu?

Aduh, gue jadi bingung. Kok gue nulis beginian yak?! Ah, yasudahlah mungkin emang harus gue tuangkan isi hati gue di sini, saat gue gak berani buat cerita ke orang di sekitar gue. Gue terlalu cupu buat cerita soal ini. Gue terlalu cemen. Tapi gue juga gak punya keberanian buat cerita di blog ini. Jadi, yaa paling cuma sedikit kalimat-kalimat yang menjurus ke masalah gue kali ya. Hahaha. Kalian yang baca bingung? Sama, gue juga.

Yaudah deh, gue mau lanjut belajar, besok gue UAS hari pertama! Hihihi, selamat belajar!

*

Ps: Selamat belajar untuk kamu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES