05/02/18

Tuan N #3 : Untitled

Halo, apa kabar? Sehat selalu ya pasti. Lagi apa sekarang? Lagi belajar ya, maaf kalo aku ganggu.
Hari ini hari pertama aku masuk kuliah. Aku udah tunggu hari ini dari lama. Kenapa? Soalnya aku bosen libur terus, di rumah doang pula. Aku seneng bisa ada kegiatan lagi, jadi ngga keinget kamu terus hehe. Tadi juga ada pengumuman staff BEM fakultas loh, dan aku lolos! Yeay, so happy. Semoga dengan bertambahnya kegiatanku di semester ini, bisa bikin aku "lupa" sama kamu ya! Jadi kamu ngga lagi denger rengekan atau sekedar ucapan "aku kangen" dari aku lagi.

Tapi, rasa senengnya aku tuh belum lengkap. Aku pingin deh cerita-cerita ke kamu, pamer kalo aku berhasil lolos. Tapi barusan kamu ditelepon kok langsung dimatiin begitu aja sih? Gak seru ya teleponan sama aku? Maaf ya, kalo akhir-akhir ini aku suka marah2 di telepon :( aku cuma kangen aja sama kamu. Kangen kamu tanya-tanya, kangen diceritain ini-itu. Intinya aku kangen bisa interaksi sama kamu.

Kalo aku boleh komentar, kok rasanya akhir-akhir ini kamu --dan hubungan kita-- jadi berubah ya? Iya, aku tau manusia itu dinamis, selalu berubah setiap harinya. Tapi aku belum siap untuk perubahan kamu. Aku belum siap untuk menghadapi kamu yang "baru", kamu yang sekarang jadi lebih...... cuek? Hehe apa lah, banyak maunya ya aku! Pasti kamu kaya gini juga karena aku yg banyak nuntut ya? Maaf ya :(

Aku suka keinget deh dulu pas awal-awal pacaran. Dulu kamu cuek banget, huh sebel. Tapi kok aku bisa sabar yaa. Aku sedih deh ngga bisa sesabar dulu, gak bisa semaklum dulu. Dulu sering ditinggal ke Monas juga aku mah selow wae, tapi sekarang ga ditelepon sehari aja udah uring-uringan. Kamu tau ngga, waktu awal-awal kita LDR, aku tuh seneng banget karena kamu jadi jauh lebih perhatian, jadi lebih bisa memperlakukan aku dengan lebih baik deh, aku super happy! Ditambah pas cuti kita sering bareng-bareng yaa, wah aku seneng banget! Tapi begitu cuti selesai dan kamu balik lagi ke Nangor, aku ngerasa kamu berubah lagi :( rasanya kaya awal-awal kita pacaran dulu :( apa mungkin cuma perasaan aku aja kali ya?

Maaf ya, alay banget nulis di sini. Aku cuma pingin kamu baca dan kamu tau apa yang aku rasain. Karena aku gatau lagi harus nyampein ini lewat mana. Maunya sih lewat telepon, tapi setiap telepon pasti kamu ke-distract sama temen-temen kamu deh. Kadang aku ajak ngomong serius juga kamu nanggepinnya dengan ga semangat.

Sehat terus ya di sana, semoga selalu lancar semua kegiatan kamu. :)

Jakarta, 5 Februari 2018 | 11:24 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES