24/06/15

Gue Mau


I want to


Please..


**


Pernah pada suatu hari, seseorang mengirimkan foto itu kepada gue. “Gue selalu jadi tempat dia cerita Din. Selalu.” Begitu katanya. “Bagus dong?” jawab gue. “Andai dia seperti itu,” gue melanjutkan. “Dia (cowok itu—red) selalu cerita ke Luna* (sahabatnya—red)”. “Gue mau jadi Luna. Gue mau jadi tempat dia untuk cerita. Cerita apapun, kapanpun.” Jawabku. “Jadi?” tanyanya. “Gue iri sama Luna…”

Salah gak sih iri sama sahabat dari seseorang yang kita sayang? Like seriously, gue mau ada di posisi dia. Gue mau jadi yang pertama yang dia cari saat dia punya masalah. Gue mau jadi yang pertama yang tau kalo dia lagi happy. Gue mau jadi yang pertama menghapus air matanya saat dia lagi nangis. Gue mau jadi yang pertama memberi ucapan selamat ketika dia berhasil mewujudkan mimpinya. Gue mau. Terdengar egois ya? Tapi itu yang gue mau.



**

*nama disamarkan





Jakarta, 10 Juni 2015 – 11:49,

Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya :)

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES